Pages

Minggu, 29 Maret 2015

Paypal


Paypal. 1 kata yang mungkin oleh sebagian orang bukan bahasa asing karna sudah sering menggunakan, ya itu kan untuk yang sudah sering, bagaimana dengan yang belum pernah mendengar atau sama sekali belum pernah tahu ada sesuatu yang bernama paypal, tentu itu adalah hal yang asing ya. Apa itu Paypal? secara singkat, secara mudah, cara gampang dan secara sederhana mengartikan paypal adalah bank online, ya bener bank online, karena bank ini hanya digunakan untuk transaksi online, berbeda dengan bank-bank lainnya bukan?

Selayaknya bank pada umumnya, paypal juga bisa mentransfer, ditransfer, dan juga bisa untuk menabung, nah lho katanya bank online, berarti tidak punya kantor dan mesin ATM dong? iya bener, lalu bagaimana kita menambahkan uang ataubahkan mau menarik dana? tenang saja, untuk menambah saldo ada beberapa cara :
1. Anda bisa bekerja, kemudian pembayarannya via paypal
2. Anda jualan/berbisnis
3. Ada jasa untuk nemanbah saldo paypal, anda cukup transfer ke rekening jasa tersebut, maka pihak jasa itu akan transfer sejumblah uang ke rekening anda sesuai kesepakatan.
nah itu kan cara menambahnya ya,kalau udah banyak, terus pengen ditarik gimana dong? jangan khawatir dan jangan panik, dari rekening paypal, kita bisa menarik dana kita ke bank lokal yang ada di indonesia kok, sehingga uangnya bisa diambil juga.

Seberapa penting sih Paypal itu? penting gak penting sih tergantung kebutuhan, untuk sebagian orang dan untuk Internet Marketer, keberadaan paypal sangat penting, karna paypal bisa menjadi jembatan sekaligus solusi dari perbedaan rekening dari bank masing2 orang, apa lagi yang diluar negeri, selain itu, paypal juga bisa kita gunakan untuk beriklan, membeli aplikasi, software, dan lain sebagainya.

Nah sekarang anda sudah tau mengenai paypal,apabila ada pertanyaan silakan komentar aja, next kemungkinan akan ada beberapa pembahasan lagi mengenai paypal, bisa tutorial cara pendaftaran, aktivasi, cara dapetin duit, dan lain sebagainya. semoga tulisan saya yang sederhana ini bisa mencerahkan anda, sengaja saya kemas secara ringan dengan tujuan agar mudah dipahami, tapi jika memang tulisan saya susah dipahami saya mohon maaf, salam dumay

0 komentar:

Posting Komentar