Pages

Kamis, 19 Februari 2015

Peluang Bisnis Online


Saat ini banyak venomena menarik yang menarik juga kalau kita bahas, mengapa? dijaman digital banyak barang yang terkoneksi dengan internet, mulai dari komputer/laptop, handphone,bahkan jam tangan juga bisa terkoneksi internet, pengguna internet makin hari makin bertambah, itu artinya apa? pengangguran makin banyak, hehe yang itu belum tentu. Bisa jadi secara fisik dia nganggur (tidak punya pekerjaan) tapi jangan salah sebenarnya mereka bekerja, kita bisa mencari penghasilan bahkan hanya didalam rumah, ini biasa disebut dengan bisnis rumahan atau usaha rumahan, banyak penawaran bisnis, tapi pilihlah bisnis yang terpercaya.

Sama halnya di dunia nyata, didunia online kita juga bisa berdagang, berdagang bisa kita kelompokkan menjadi 2, yaitu

1. Jualan produk sendiri
untuk sobat yang mempunyai produk misalnya baju, celana, topi, atau apa aja bisa di jual lewat internet lho, waduh mas mas,boro-boro punya modal buat beli baju untuk dijual kembali, uang saja lagi gak megang mas, lagi gak musim uang, terus gimana mas kalau gak punya barang apa bisa jualan? tentu masih bisa dong, berjualan tidak selamanya harus berupa barang, jasa juga bisa dijual, coba deh inget-inget sobat punya kelebihan apa? owh iya mas, saya bisa sedikit-sedikit desain, nah bagus tu, desain juga bisa dijual, apa lagi? ada yang bisa masak? bikin aja resep dan itu juga laku untuk dijual, dan lain sebagainya, temukan ide yang menarik yang bisa anda jual.

2. Jualan Produk orang lain
Wah kalau ngomongin produk orang lain ini banyak buanget, mulai yang penting, sampai yang menurut sobat dumay gak penting, bisa saja, saya hanya bahas beberapa saja ya, ini mulai dari yang tidak modal sampai yang modal
- Dropship
Ada yang pernah denger? bisnis ini sangat simpel, kita menjualkan produk orang lain tanpa stock barang, apa mungkin? yups mungkin aja, nampaknya panjang kalau dijelasin ya, mungkin lain kali bisa saya jelasin
- Afilisi
Secara garis besar mirip dengan dropship, hanya saja kita tidak langsung berhubungan dengan dengan pemilik produk, contoh perusahaan A menampung orang2 yg punya produk, kemudian menampung juga orang2 yang mau menjualkan produk, jika produk tersebut laku tentu kita dapat komisi.
- PPC
Pay Per Click, kita dibayar hanya karna klik, aneh kan? cuman klik aja dibayar, aneh kan? tapi itu nyata lho, lain kali aku ulas deh
- MLM
Yups bener Multi Level Marketing, saat ini banyak bermunculan MLM, pada dasarnya ini adalah bisnis yang bagus, hanya saja terkadang ada owner yang nakal bawa kabur, atau saat ini banyak juga bermunculan moneygame, saya harap sobat dumay saya tidak sampai melakukan itu ya, cari uang yang halal saja, untuk bisnis yang satu ini mungkin masih bnyak yg ragu ya, tidak masalah lain kali saya mau buka mainsetnya tentang pandangan saya terhadap MLM, jujur saja saya juga ikutan MLM, salah satu MLM yang saya ikuti adalah miliknya Ustadz Yusuf Mansur, produk unggulannya yaitu paytren, suatu teknologi untuk memudahkan kita melakukan pembayaran, jika ada yang mau tau seperti apa bisnisnya boleh kunjungi www.idvsi.com.

oke sobat mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagi ke sobat dumay semua, bagaimana? sudah menemukan apa yang mau dijual? sudah menemukan bisnis apa yang cocok untuk sobat? ataukah sudah punya produk, punya ketrampilan, tapi sobat masih ragu kira-kira laku apa tidak? saran saya berkacalah dulu kira-produk anda menarik apa tidak? kalau manurut anda menarik, saya yakin diluaran sana juga ada yang berfikir sama seperti anda, meski ada yang berpikiran lain.
ayo manfaatkanlah peluang ini, yang nganggur bisa dapat uang, yang punya kerjaan juga bisa dapat tambahan asal mau memanfaatkannya, saya pamit dulu ya sob, lain kali kita sambung lagi

Salam dumai

0 komentar:

Posting Komentar