Pages

Senin, 23 Maret 2015

Cara Sedehana Untuk Meningkatkan Jangkauan Fanpages Facebook

Halo sobat dumay, apakah anda mempunya fanpage? entah untuk keperluan iseng, menyalurkan hobby, atau untuk berbisnis? entah mengapa akhir-akhir ini jangkauannya menurun, nah untuk yg jumlah likenya banyak pasti kerasa ya. Dulu ketika update status jangkauannya banyak, like banyak, koemtar juga, tapi beberapa bulan ini menurun drastis, itu karena tidak semua update yang kita buat tidak semua tampil diberanda (selayaknya dulu). Kalau ditanya mengapa seperti itu? mungkin hanya facebook yang tau, tapi kemungkinan juga karna sekarang ada iklan di facebook (biasanya disebelah kanan, atau didinding).

lalu bagaimana membuat fanpage agar bisa tampil diberanda ketika update status? saya punya sedikit wejangan untuk anda yang belum tahu hal seperti ini, ini tips sederhanyanya "usahakan orang yang like fanspage kita berinteraksi dengan fanpages yang dilike", interaksi yang seperti apa? seperti like status, komentas status, atau inbox/kirim pesan di fanpages, itu aja. Jadi percuma saja anda menyarankan banyak orang tapi orang tersebut hanya like fanpages saja, agar orang mau ngelike/komentar di status fanpages anda buatlan update yang mungkin bisa membuat orang like atau komentar. Jika menurut mereka postingan anda menarik, mungkin tidak hanya dikomentari tapi juga dishare, itu artinya secara tidak langsung fanpage anda dipromosikan gratis oleh orang lain.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya bagi, semoga setelah membaca artikel sederhana ini jumlah jangkauan fanpage anda bisa semakin meningkat.

0 komentar:

Posting Komentar