Pages

Selasa, 17 Februari 2015

Perkenalan


Halo sobat dunia maya, dunia online, dunia online, dunia blogger, dunia menulis, dan dulia lain. Blog ini baru san saya buat (17-02-2015), sebelum saya menulis apapun, terlebih dulu saya mau pengenalan blog dan juga penulis atau pemilik, semoga yang mengunjungi blog ini berkenan ya.

Kenalin, nama saya Apriyanto, lahir pada 6 April 1988, saya lahir di keluarga sederhana, pekerjaan saya saat ini adalah pekerjaan yang gak jelas, hanya online online aja, tp ya menghasilkan lah, hehehe, sebenernya gak penting juga sih ada pengenalan seperti ini, tapi pengen aja bikin postingan pengenalan, gakpapa ya?

Blog ini mengapa judulnya "Apapun Ada disini"? karna dini saya mau postinga apa aja, entah itu hal penting, ataupun hal yang gak penting, tentang apa? ya gak tau, kan belum ada postingannya, hehe. Sebenernya sih saya suka cari sesuatu (Ilmu) via internet dengan mengandalkan mbah google sebagai tempat pencarian, nah melalui blog ini, saya pengen menulis kembali apa yang sudah saya pelajari, tujuannya? agar dikemudian hari apabila terjadi kelupaan tentang apa yang saya pelajari, bisa tutorial, ulasan, info, bisnis, software, dan lain sebagainya, saya bisa buka kembali dipostingan saya, sekaligus jiga ada yang bisa belajar dari blog saya kan juga bermanfaat, ya kan?

Apapun yang saya posting, belum tentu saya menguasai, saya juga harus banyak belajar, termasuk belajar untuk menulis kembali apa yang telah saya pelajari, bagi saya itu penting, karna belajar tidak haruh hanya mempelajari tapi mengajari, menuliss, mengungkapkan, juga perlu belajar agar apa yang disampaikan bisa dicerna oleh orang lain, jangan sampai hanya kita sendiri yang mudeng, orang lain yang mendengarkan/membaca/melihat tidak mudeng dengan apa yang kita sampaikan.

hehe kayaknya udah kebanyakan ya basa-basinya, oke terimakasih atas kunjungannya, semoga kita bisa saling bermanfaat satu sama lain.

Salam Dumay

0 komentar:

Posting Komentar